Rutinitas perawatan kulit yang sehari-hari – Copy Kitty

kuat pelembab untuk kulit kering: madu adalah pelembab alami bekerja untuk menyerap kelembaban dari udara dan menjaga mereka dalam lapisan kulit untuk waktu yang lama.Meletakkan lapisan tipis madu pada kulit putih bersih, kulit kering dan biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat. 2. strongpores cleaner: Madu mengandung satu set enzim bekerja membersihkan dan mensucikan kulit pori-pori secara efektif. Tambahkan satu sendok makan madu untuk dua sendok makan minyak jojoba atau minyak kelapa, dan memasukkan campuran pada kulit dengan pijat di gerakan melingkar selama 10 menit sambil menghindari daerah sekitar mata. Kemudian bilas dengan air hangat.

Kecantikan saya mengatakan meninggalkan waktu lebih lama untuk melihat garis-garis yang mengurangi sebagai mata adalah bagian yang paling keras kepala wajah Anda dengan salam untuk mengubah. Its hanya telah 3 bulan Meskipun dan aku tahu hal ini membutuhkan waktu untuk melepas make-up saya di malam hari saya cenderung untuk mencoba-coba antara theree ini: Garnier Make-up wipes, AVST pra-pembersihan minyak dan saya http://nuskincenter.com/ Magic Mit. Jika aku melompat langsung di kamar mandi saya akan menggunakan minyak pra-pembersihan. Hal ini tampaknya cara terbaik untuk menghapus make-up sesuai terapis kecantikan saya. Anda menerapkan minyak di atas Anda menggosok make-up di, lalu basah tangan dan menggosok lagi, kemudian mencucinya semua.

Leave a Reply

